Jumat, 26 Mei 2017

Cara Root Android Semua Android Mudah Tanpa PC Anda

Cara Root Android nyatanya tidak hanya memakai PC ada tutorial lebih mudah root semua tipe Android kamu tanpa wajib memakai komputer alias laptop. Caranya merupakan dengan memakai software bernama Framaroot. Tutorial root android tanpa laptop/ komputer ini biasanya diperbuat user sebab beberapa alasan. Mulai dari coba coba, kemudian belajar mengenai android OS, ada juga meperbuat root hp android sebab device dirasa lemot/ lambat kinerjanya.

Kegunaan root pada android antara lain jalan masuk tidak terbatas kepada system, instalasi file di memori card, uninstall software bawaan, backup alikasi system, instalasi custom Rom, meningkatkan RAM android serta lain-lain. Untuk meperbuat rooting di butuhkan software pendukung serta saya bakal menjabarkan apa saja software yang lumayan powerfull dalam meperbuat rooting serta dapat di perbuat oleh kamu yang tetap awam sekalipun.


Silahkan kamu ikuti panduan dalam meperbuat root di bawah ini berdasarkan software yang tidak sama-beda serta pilihlah yang paling mudah menurut kamu namun pastikan sebelumnya kamu telah back up data terlebih dahulu semua data anda. Sebelum memakai Framaroot, cek terlebih dahulu Android kamu telah kompatibel alias belum di sini. Apabila kamu yakin telah kompatibel, kami lanjut ke langkah-langkahnya. Berikut merupakan langkah-langkahnya:

Cara Root HP dengan FramaRoot :

- Download software rooting bernama Framaroot Disini

- Seusai software terunduh, silahkan perbuat penginstallan software framaroot di smartphone android anda

- Seusai terinstall, silahkan buka softwarenya

- Pilih “Install Super User”

- Pilih “Boromir”

- Tunggu sampai proses rooting berakhir, sampai timbul notifikasi “Super User Installed”

- Terbaru silahkan restart smartphone android anda.

Cara Root HP Android dengan RootGenius:

- Langkah pertama silahkan kamu downlad software ROOT GENIUS Disini yang kemudian install di device android anda.

- Seusai terinstall, buka software Root Genius serta “Tekan” Foto lingkaran serta tunggu hingga proses loading berakhir.

- Seusai itu kamu bakal menjumpai kotak obrolan bertuliskan “Install/pasang Software Root.” Langsung saja kamu pilih setuju alias install.

- Seusai proses berakhir, di layar smarpthone android kamu bakal timbul Emoticon bergampar Jempol.

- Kemudian silahkan kamu otak atik software KingUser yang menu di menu android kamu seusai proses rooting diatas.

Dan selamat Android kesayangan kamu telah berakhir di root kini tapi ini belum berakhir ya, selanjutnya restart android kamu serta apabila software super user alias superSU telah ada berarti Root telah sangatlah berakhir.
Load disqus comments

0 komentar